:: Green Tea Tidak hanya Berkhasiat Turunkan Berat Badan ::

Green Tea Tidak hanya Berkhasiat Turunkan Berat BadanCNI DC715 – Teh hijau minuman super yang dapat menurunkan berat badan. Banyak wanita memilih mengkonsumsi minuman itu untuk membantu menurunkan kalori lebih cepat. Mengutip boldsky, teh hijau tidak hanya membantu menurunkan berat badan, namun juga meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah masuk angin.

Ketika green tea dikonsumsi pada pagi hari, sangat membantu untuk memberikan energi tubuh dan meningkatkan suasana hati. Berikut alasan mengapa harus mengkonsumsi grean tea.

Green tea turunkan berat badan
Mengkonsumsi green tea, dapat membantu menurunkan berat badan. green tea memiliki sifat membantu membakar kalori dalam tubuh.

Memerangi alergi
Mengkonsumsi teh hijau memberikan bantuan selama serangan alergi, karena mengandung senyawa epigallocatechin gallate (EGCG), yang paling ampuh untuk alergi.

Berguna untuk mata
Green tea dapat menembus jaringan mata dan menghasilkan aktivitas antioksidan. Itu salah satu dari banyak alasan mengapa harus mengkonsumsi teh hijau sehari-hari.

Dapat mengurangi kolesterol
Jika menderita koleksterol tinggi, bisa mengurangi dengan mengkonsumsi teh hijau. Satu-satunya harapan untuk menurunkan kolesterol dari green tea adalah karena mengandung antioksidan yang kuat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s