:: Hidangkan Satu ‘Kue Tart’ Setiap Hari ::

Hidangkan Satu 'Kue Tart' Setiap HariCNI DC715 Percaya atau tidak, hidup kita ini sama seperti sebuah kue. Sentuhan hiasan yang kita beri di atasnya mempengaruhi bagaimana kita akan dipandang dan diperlakukan. Apakah penghargaan dan kekaguman, atau sebaliknya, cemooh dan olokan yang bakal kita peroleh, semua itu tergantung dari topping apa yang kita bubuhkan.

Untuk para istri, jika tak ingin suami lari ke wanita lain, mari perhatikan baik-baik ‘topping’ hidup Anda. Sudahkah Anda memenuhi kebutuhan mata suami dengan penampilan terbaik setiap harinya? Sudahkah Anda mendandani pembawaan diri dengan sikap mulia seorang istri? Jika belum, maka belum terlambat untuk memulainya. Lepas rol rambut, tanggalkan daster, maafkan suami, dukung, dan tersenyumlah. Maka rumah bukan lagi sekedar istana, namun juga surganya kue-kue lezat.

Bagi para karyawan, sudahkah hari ini Anda memberikan usaha yang terbaik dalam pekerjaan? Sudahkah Anda menjadi bawahan yang bisa melegakan hati atasan?

Dan, buat kita semua, mari setiap hari kita pikirkan, topping terbaik apa yang akan kita berikan hari ini? Penghiburan bagi teman yang susah, pertolongan untuk seorang nenek tak dikenal saat menyeberang jalan, ataukah mengoper bangku di bis bagi ibu hamil?

Topping kue yang cantik itu dimulai dari satu titik demi satu titik ‘tembakan’ krim. Mari hiasi kue kehidupan dengan menitikkan kebaikan demi kebaikan. Satu kue lagi dong!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s