:: Mengenal waktu ::

Mengenal waktuCNI DC715 Setiap orang pasti mengenal waktu karena waktu merupakan bagian dari kehidupan. Waktu juga telah mengendalikan kehidupan banyak orang karena waktu menuntut mereka untuk belajar, bekerja dan juga melakukan hal-hal yang harus dilakukan.

Waktu kerap membuat kita sibuk, sehingga waktu itu sendiri terasa sangat tidak cukup. Seseorang yang hidupnya dikendalikan dengan waktu, maka akan terasa sangat lelah dan akan berakhir dengan hal-hal buruk, sakit misalnya.

Maka pandai-pandailah untuk bisa mengendalikan waktu. Jangan letakkan kesibukan sebagai prioritas, namun letakkan saat-saat kebersamaan kita dengan Tuhan sebagai prioritas. Waktu tidak hanya menyangkut tentang kehidupan melainkan juga tentang berapa lama kita mendiami dunia ini.

Waktu juga berhubungan dengan berkat. Saat kita tidak melakukan hal yang maksimal hari ini, maka kita juga tidak akan mendapatkan berkat maksimal di masa mendatang. Taburlah hari ini, jika esok ingin menuai. Kenalilah waktu-Nya Tuhan yang jauh berbeda dengan waktu yang kita harapkan.

Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya. Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan oleh Tuhan dari awal sampai akhir. (Intisari)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s