:: 5 Teh Pereda Sakit Kepala ::

5 Teh Pereda Sakit KepalaCNI DC715 Tak sedikit orang yang mengonsumsi obat pereda nyeri untuk menghilangkan rasa sakit yang menyiksa. Padahal ada cara alami untuk mengatasi migrain, salah satunya dengan mengonsumsi teh berikut ini, seperti dilansir Boldsky .

1. Teh hijau
Teh hijau memang sudah dikenal khasiatnya dalam mengobati berbagai penyakit maupun menjaga kecantikan. Dengan mengonsumsi teh hijau Anda juga bisa terbebas dari rasa nyeri akibat sakit kepala sebelah. Kandungan kafein yang terdapat dalam teh hijau inilah yang dipercaya bisa mengatasi keluhan migrain.

2. Teh jahe
Aroma jahe dalam secangkir teh hangat tentu begitu melegakan napas Anda. Tak hanya itu, teh jahe juga bisa menjadi obat alami melawan migrain. Kandungan prostagladin dalam teh jahe ini yang dipercaya bisa mengatasi sakit kepala.

3. Teh chamomile
Ekstrak chamomile memang dipercaya baik untuk kesehatan. Salah satunya mengatasi migrain. Menyeruputnya akan membuat nyeri semakin berkurang dan suasana hati akan membaik.

4. Teh lemon
Secangkir teh lemon dengan madu memiliki rasa yang menyegarkan. Sekali seruput keluhan nyeri kepala pun dengan cepat akan teratasi. (suara.com)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s