:: 5 Penyebab Perubahan Tekstur Rambut Anda ::

5 Penyebab Perubahan Tekstur Rambut AndaCNI DC715 “Bad hair day”, hari yang dianggap hari buruk bagi para wanita ini dapat terjadi kapan saja. Biarpun seluruh salon kerap kali dipenuhi oleh wanita yang melakukan perawatan rambut, tapi “bad hair day” ini tidak dapat dihindari. Dilansir dari Stylecaster, salah satu penyebab terjadinya hal ini ialah karena perubahan tekstur rambut yang berubah.

Sayangnya, perubahan tekstur pada rambut akan dialami oleh setiap orang. Beriku ini penyebab berubahnya tekstur pada rambut Anda.

Hormon
Bisa dibilang, hormone menjadi alasan utama untuk baik buruknya rambut Anda. Karena hormone akan langsung mempengaruhi pertumbuhan rambut Anda.

Pola makan
Pola makan yang buruk tidak hanya berpengaruh pada perut Anda, tapi juga pada seluruh tubuh. Agar sehat, rambut Anda memerlukan zinc, biotin, iron, vitamin E, and minyak omega. Semuanya dapat didapat dari salmon, sayuran, telur, alpukat dan oyster.

Penuaan
Tidak hanya terjadi pada kuklit, penuaan pada rambut Anda juga dapat menyebabkan rambut menjadi tidak sehat.

Obat-obatan
Obat obatan ini mungkin hanya berdampak ringan. Tapi ringan pada seluruh tubuh Anda termasuk rambut. Kerontokan rambut juga dapat disebabkan karena mengkonsumsi obat-obatan.

Perawatan dengan bahan kimia
Kurangi pewarnaan rambut, pengeritingan permanen dan perawatan rambut lainnya yang menggunakan bahan kimia. Karena pastinya Anda tahu betul, yang alami lebih baik dibandingkan yang kimia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s