:: Sebuah Titik Keajaiban ::

Sebuah Titik KeajaibanCNI DC715 Di mana kita akan menemukan sebuah keajaiban? Ketika kita bertanya pada anak-anak, maka mereka akan mengatakan bahwa keajaiban itu kerap mereka temui pada sebuah dongeng tentang seorang peri dengan tongkat ajaibnya. Dalam bayangan mereka, keajaiban tersebut hanya ada pada tokoh-tokoh kartun saja.

Ada banyak orang yang tidak mempercayai keajaiban. Mereka selalu mengatakan bahwa semua yang ada bukanlah keajaiban melainkan kerja keras dari kekuatannya sendiri sehingga mampu menciptakan hal-hal yang hebat. Bentuk manusia yang seperti ini adalah mereka yang selalu berfokus pada kekuatan yang mereka miliki.

Tubuh yang kita miliki tidaklah abadi. Semua kekuatan dalam diri pasti memiliki titik kelemahan. Tidak semua kerja keras yang kita lakukan akan membuahkan hasil yang maksimal. Oleh sebab itulah banyak orang yang menjadi frustasi ketika hal-hal buruk menimpa dirinya.

Saat kita berada pada titik terlemah. Jangan pernah memilih untuk “angkat kaki” dan mencari tempat yang aman. Lebih baik kita “angkat tangan”, memohon ampun pada Tuhan karena semua keegoisan kita dan juga berserah. Pada saat itulah kita akan menemukan sebuah titik keajaiban. Sebuah keajaiban yang tak pernah bisa dibuat oleh manusia karena semua itu terlahir murni dari kuasa Tuhan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s