:: Turunkan Berat Badan dengan 3 Pikiran Positif ::

Turunkan Berat Badan dengan 3 Pikiran PositifCNI DC715 Memiliki pola pikir yang positif lebih ampuh dalam menurunkan berat badan kita ketimbang makan yang sehat dan rutin berolahraga dengan benar. Pelajari bagaimana cara berpikir positif guna mencapai hasil yang maksimum untuk mengembalikan angka timbangan ke angka yang lebih ideal, seperti dikutip AllYou.

1. Mulailah dari yang kecil
Tidak peduli apa tujuannya, mulailah dengan sesuatu yang kecil dan realistis. Alih-alih bakal berolahraga setiap hari dengan intensitas yang cepat, lebih baik memulainya dengan melakukan gerakan-gerakan kecil tapi rutin.

Penulis the Four Day Win, Martha Beck, PhD mecontohkan, hadiahi diri sendiri dengan berjalan-jalan kecil selama 10 menit setelah makan malam.

2. Jangan ikuti kata hati Anda
Penulis buku the Complete Beck Diet for Life, Judit S. Beck, PhD mengatakan, cobalah mengalihkan kata hati Anda ke hal-hal yang berguna seperti menulis, menjawab teka teki silang, dan bernyanyi ketimbang menyantap seporsi kue di kala stres.

3. Visualisasikan hasil
Cobalah menyaksikan sebuah acara yang berisikan `orang-orang tipis` sambil berucap dalam hati bahwa kita ingin memiliki bentuk tubuh yang sama dengannya. Tentunya, kita harus mengikuti pola makan yang mereka anut, dengan sedikit modifikasi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s