:: Keindahan Cinta dan Rasa Syukur ::

Keindahan Cinta dan Rasa SyukurCNI DC715 Menurut Rhonda Byrne dalam Film dan bukunya yang berjudul “The Secret, perasaan Cinta adalah frekuensi tertinggi yang bisa kita pancarkan. Semakin besar Cinta yang kita pancarkan, semakin besar kekuatan yang kita dapatkan.

David R.Hawkins M.D.PhD dalam desertasinya yang telah ditulis menjadi buku “Power vs Force,” menjelaskan dengan sangat gamblang level energi psikis yang berkaitan dengan perasaan kita. Pencerahan, kedamaian, sukacita, dan cinta menempati urutan teratas dalam level energi psikis. Sedangkan rasa malu, rasa bersalah, kesedihan mendalam dan rasa takut menempati urutan terbawah.

Berdasarkan penelitian tersebut, ternyata emosi punya level-level energi. Jadi kita perlu belajar agar bisa selalu berada dalam kondisi emosi yang positif. Kita bisa memiliki energi tak terbatas, kontinue, dan membangkitkan semangat dengan memilih pikiran kiran-pikiran yang meningkatkan energi kita. Kita bisa memfokuskan pikiran pada hal-hal yang menghasilkan perasaan kedamaian, sukacita, dan cinta.

Untuk memindahkan energi kita dari negatif menjadi positif dapat dilakukan dengan berfokus pada hal-hal yang kita syukuri. Perasaan syukur dapat membawa kita lebih selaras dengan energi-energi kreatif dari semesta.

Berdasarkan hukum tarik-menarik, perasaan Syukur dan Cinta adalah perasaan yang sangat kuat untuk menghasilkan energi dan mendatangkan lebih banyak hal yang akan membuat kita lebih bersyukur dan penuh cinta. Rasa Cinta adalah level energi tertinggi jiwa kita sedangkan rasa syukur adalah pendingin udara jiwa. Itu meniup keluar udara panas yang pengap lalu membawa masuk sejuknya angin sepoi-sepoi yang membelai jiwa. Rasa Cinta dan Syukur adalah cara yang sempurna untuk menjadi positif dalam kehidupan. (top motivasi)

Berhembuslah-berhembuslah, hai angin musim dingin! Engkau tidak sejahat seperti rasa tidak bersyukur manusia. As You Like It. (William Shakespeare).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s