:: Hindari Membersihkan 5 Benda Ini Dengan Tisu ::

Hindari Membersihkan 5 Benda Ini Dengan TisuCNI DC715 Tisu memiliki fungsi untuk membersihkan kotoran, bekas makanan, hingga jendela. Tapi pada kenyataannya, tidak semua benda bisa dibersihkan menggunakan tisu. Seperti dikutip dari Good Housekeeping . Berikut adalah benda-benda yang tidak boleh dibersihkan menggunakan tisu.

1. Kacamata
Lensa kacamata Anda akan cepat rusak akibat gesekan kertas tisu yang kering. Sebaiknya, Anda menggunakan kain atau kain dengan tekstur yang lebih lembut untuk menjaga lensa kacamata Anda tetap besih.

2. Furnitur
Debu dan kertas tisu sama-sama memiliki tekstur yang kasar. Jika keduanya bergesekan, maka furnitur kesayangan Anda berisiko mengalami banyak lecet, terutama furnitur yang berbahan dasar kayu. Sebagai gantinya, gunakan kain lembut yang dibasahi untuk menyingkirkan debu pada meja atau lemari kesayangan Anda.

3. Barang elektronik
Tekstur kertas tisu yang kasar dapat merusak barang-barang elektronik, terutama yang permukaan kaca seperti layar gadget Anda. Karena ponsel Anda salah satu sarang kuman, Anda bisa menggunakan kain microfiber dan alkohol untuk menjaganya tetap bersih.

4. Karpet
Menggunakan kertas tisu kertas untuk membersihkan noda karpet adalah cara yang keliru. Kertas tisu hanya membuat kondisi karpet cepat rusak, meninggalkan banyak sobekan tisu di dalam serat, dan membuat masalah lebih buruk.

5. Pakaian
Kertas tisu tidak akan memiliki fungsi yang tepat jika digunakan untuk membersihkan pakaian terutama pada jenis pakaian yang berwarna gelap. Hal itu hanya akan meninggalkan serat tisu dan membuat pakaian lebih bernoda.

(Feed)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s