:: Mainkan Kehidupan Ini Dengan Indah ::

Mainkan Kehidupan Ini Dengan IndahCNI DC715 Saat liburan sekolah, seorang penjaga di sebuah sekolah merasa heran karena setiap sore ada seseorang yang memainkan piano di ruang musik. Penjaga sekolah itu merasa bila selama ini dirinya tidak pernah mendengarkan permainan piano yang luar biasa.

Rasa penasaran mendorongnya untuk mengintip dari balik pintu ruang musik. Betapa terkejutnya ia ketika melihat seorang anak perempuan berpakaian compang-camping sedang memainkan piano. Saat mendekat, penjaga sekolah itu hampir tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Anak perempuan itu memainkan piano hanya dengan beberapa jarinya saja, karena jari-jari yang lain tidak dapat berkembang dengan sempurna.

Kehidupan kita juga terkadang tidak sesempurna seperti apa yang kita inginkan. Ada beberapa hal yang membuat kita kecewa sehingga kehidupan kita terasa timpang. Jangan pernah memikirkan hal-hal yang telah berlalu. Jangan hanya memandang pada kesakitan yang kita alami.

Mari, mainkan kehidupan ini dengan indah. Bersyukurlah dengan apa yang kita miliki saat ini. Jadikan kehidupan kita menjadi lebih berarti di harapan Tuhan. Jangan pernah berhenti untuk berharap karena Tuhan akan menolong kita.

“Hidupmu adalah pesan yang kau sampaikan ke dunia. Buatlah hidupmu menjadi inspirasi”.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s