:: 4 Alasan Makan Siang Penting Bagi Karir Anda ::

4 Alasan Makan Siang Penting Bagi Karir AndaCNI DC715 Kesibukan terkadang membuat seseorang melupakan atau sengaja melewatkan makan siang. Padahal, tidak hanya lezat, makan siang juga penting bagi karir Anda. Tidak percaya? Berikut alasannya, seperti dilansir shine.yahoo.com.

1. Makan siang merupakan sarana untuk lebih mengenal rekan sekantor dan budaya di kantor Anda terutama jika Anda masih baru di kantor. Anda dapat mengobrol dengan rekan Anda hal-hal lain selain pekerjaan. Anda juga dapat memahami peraturan-peraturan tidak tertulis dalam kantor Anda.
2. Manfaatkan makan siang untuk memperluas relasi Anda. Gunakan saat bebas itu untuk memperkenalkan diri Anda pada atasan-atasan Anda dan meminta saran dan nasehat dari mereka.
3. Makan siang akan membuat Anda bergerak dan tidak hanya duduk saja di meja kerja.Dengan tidak beristirahat untuk makan siang Anda juga meningkatkan resiko Anda untuk terkena stres dan depresi. Selain itu dengan meninggalkan meja kerja Anda juga bisa mendapatkan inspirasi dan kreativitas berbeda.
4. Anda memerlukan energi yang cukup untuk bekerja secara efektif dan optimal. Jika Anda melewatkan waktu makan, Anda akan mudah lelah dan sakit karena kurangnya kalori yang masuk ke dalam tubuh Anda.

Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan jam makan siang Anda, ya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s