:: Aduh Ternyata Ini Lho Penyebab Perut Buncit Pada Wanita ::

Aduh Ternyata Ini Lho Penyebab Perut Buncit Pada WanitaCNI DC715 Hal yang paling menyedihkan adalah ketika mengamati tumpukan lemak di perut. Anda tidak bisa lagi bebas memakai kaos atau gaun kesayangan Anda karena perut tidak lagi tampak ramping. Cari tahu penyebabnya yuk di sini, seperti dilansir dari cosmopolitan.com.

Menghindari jam makan
Jika Anda berpikir bisa mendapatkan tubuh yang bagus dengan menghindari beberapa jam makan, sebaiknya lupakan cara itu. Ketika Anda menghindari makanan ketika Anda seharusnya makan, Anda akan merasa lebih lapar di akhir hari. Hal ini tentu saja memancing Anda untuk mengkonsumsi lebih banyak makanan.

Vegetarian
Wanita sering kali menghindari makanan dari daging, ikan, dan berbagai jenis kelompok susu. Tapi yang perlu Anda ingat, makanan ini adalah sumber protein terbaik yang penting untuk tubuh. Terutama membantu meningkatkan metabolisme tubuh yang justru bisa membantu Anda mengurangi lemak di perut.

Melakukan sit up
Sit up perut memang baik untuk mengencangkan otot-otot perut. Namun itu tidak ada efek sama sekali terhadap lapisan lemak di perut. Jadi melakukan 50 atau bahkan 100 sit up setiap hari tidak akan membuat celana jeans Anda kembali terasa longgar. Imbangi dengan latihan cardio selama 10 menit, atau Anda bisa berlari di atas treadmill selama 30 menit sehari.

Makanan berlemak adalah musuh
Jika Anda berpikir bahwa makanan berlemak tinggi adalah makanan yang harus Anda jauhi, sebaiknya pertimbangkan dulu. Makanan dengan tinggi lemak jenuh justru membantu membakar lemak di perut dan menekan nafsu makan Anda. Karena biasanya makanan yang mengandung lemak jenuh membuat Anda merasa cepat kenyang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s