:: Memutihkan Gigi Jadi Mudah dengan Cara-cara Ini ::

Memutihkan Gigi Jadi Mudah dengan Cara-cara IniCNI DC715 Anda memiliki banyak pilihan untuk membuat gigi Anda terlihat bagus. Namun, jika Anda pergi ke para ahli, mereka justruakan merekomendasikan pengobatan mudah yang bisa dilakukan di rumah. Gigi merupakan bagian penting dari penampilan Anda, sebaiknya Anda rawat dengan benar.

Jadi, mengapa mengambil risiko dengan produk yang tak terhitung banyaknya, ketika sebenarnya Anda dapat memperoleh gigi putih hanya dengan di rumah? Berikut adalah beberapa cara mudah memutihkan gigi.

1. Makanlah apel dan mentimun
Makanan renyah, seperti apel dan mentimun, membuat air liur yang ketika masuk ke mulut akan mengurangi noda makanan. Apel dasarnya mengandung asam malat, yang merupakan elemen pengurang noda dan dapat memutihkan gigi dengan mudah. Anda dapat melakukannya dengan mudah di rumah. Pilihan lain untuk dikonsumsi adalah wortel, stroberi, seledri, atau brokoli.

2. Pakai benang gigi dengan teratur
Banyak orang tidak menyadari bahwa flossing sama pentingnya dengan menyikat gigi. Bahkan, flossing lebih berguna untuk memastikan bahwa partikel makanan tidak terjebak di antara gigi Anda. Dengan pembersihan secara teratur, unsur-unsur yang dapat menodai gigi akan hilang, sehingga membersihkan dan memutihkan gigi jadi lebih cepat.

3. Gunakan sedotan
Ketika minum minuman seperti teh, kopi, soda atau bahkan wine, gigi Anda cenderung mudah berwarna. Itu terjadi karena kontak langsung dari minuman dengan gigi. Jika Anda seorang konsumen minuman-minuman itu, cobalah menggunakan sedotan agar terhindar dari kontak langsung. Jangan lupa basuh gigi agar “warna” minuman tak menempel di gigi Anda, sehingga usaha memutihkan gigi Anda tak gagal.

4. Sikat dengan baking soda dan lemon
Baking soda dicampur jus lemon bisa jadi solusi yang baik untuk memutihkan gigi. Namun, jangan menggunakan cara ini lebih dari sekali seminggu, karena dapat terlalu kuat hingga kadang justru merusak enamel gigi alami. Berkonsultasilah dengan dokter gigi jika Anda mengalami iritasi setelah melakukan cara ini.

Pastikan Anda menjaga gigi Anda tetap bersih setiap saat dengan mencuci atau membilas mulut Anda sesering mungkin, terutama setelah mengkonsumsi makanan yang lengket. Selalu sikat gigi sebelum pergi tidur dan menghindari makanan yang menyebabkan perubahan warna. Memutihkan gigi menjadi mudah jika Anda tahu caranya! (magforwomen)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s