:: Perlebar Kapasitas Diri ::

Perlebar Kapasitas DiriCNI DC715 Memperlebar sama dengan menarik paksa hingga batas maksimal. Terkadang banyak orang cepat puas setelah mencapai satu keberhasilan. Suatu kesuksesan didapat dengan melompat dari satu keberhasilan ke keberhasilan yang lain. Dengan berusaha sedikit lagi, keberhasilan lain yang jauh lebih besar bisa saja dimiliki.

Perjalanan mencapai hidup yang maksimal, diandaikan orang yang sedang mengolah adonan martabak telur. Gumpalan adonan kulit martabak yang tadinya kecil, dipipihkan dan ditarik paksa sampai menjadi sangat lebar.

Orang yang cepat puas, tidak pernah tahu bahwa sebenarnya ia bisa saja mempunyai kapasitas hidup yang lebih besar dari kehidupannya saat ini.

Sudahkah kita membuat komitmen untuk memperlebar kapasitas diri kita sendiri?

Jangan ragu, teguhkan hati, dan ambil kesempatan untuk memperlebar kapasitas kita, maka kita akan mencapai hidup yang maksimal.

***
The test of a first-rate intelligence is the ability to hold two opposed ideas in mind at the same time and still retain the ability to function. – F. Scott Fitzgerald
(Test utama dari kecerdasan seseorang adalah kemampuan untuk memelihara ide yang berbeda dalam waktu yang sama, dan masih menyadari bagaimana keduanya berfungsi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s