:: Beberapa Hal Yang Tidak Harus Anda Harapkan Pada Orang Lain ::

Beberapa Hal Yang Tidak Harus Anda Harapkan Pada Orang LainCNI DC715 Berharap adalah hal yang menyenangkan, membuat Anda semangat dan jauh dari rasa ragu. Tapi terlalu banyak berharap pada orang lain untuk mengerti dan menerima Anda pada akhirnya hanya kekecewaan yang Anda dapat. Adakalanya Anda harus berhenti berharap pada orang lain dan lebih focus pada hal-hal yang lebih penting untuk kehidupan Anda sendiri.

Yuk, simak beberapa hal yang seharusnya Anda hentikan untuk berharap pada orang lain seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com

Berharap Semua Orang Menyukai Anda
Setiap orang selalu ingin di terima dan di sukai dalam berbagai situasi dalam hidupnya. Tapi kenyataannya itu impossible ladies. Setiap orang mempunyai karakter berbeda-beda, pasti ada saja hal negatif yang tidak di sukai dari Anda. Sebaiknya Anda mulai menerima hal ini, abaikan jika hal itu sangat mengganggu pikiran Anda dan jadikan semangat untuk menjalani hari-hari Anda. Be yourself in every situation, no matter what other people say or think!

Berharap Perubahan Dari Orang Lain
Terkadang perubahan dari orang lain sangat Anda inginkan ketika mereka tidak sesuai dengan pikiran dan pendapat Anda. Anda selalu ingin mereka menyesuaikan diri dan melakukan hal yang Anda inginkan. Mulai hari ini stop untuk mengubah orang lain. Jika Anda ingin perubahan dari orang-orang terdekat Anda, ubahlah dari diri Anda sendiri dulu. Jika Anda baik, orang di sekeliling Anda juga akan baik terhadap Anda.

Berharap Semua Orang Melakukan Hal Yang Baik
Mungkin Anda sangat mengharapkan kenyamanan dan ketenangan dalam hidup. Tapi tidak semua hal sejalan dengan pikiran Anda. Di dunia ini ada yang baik dan ada yang tidak baik dan Anda harus bisa menerimanya. Anda tidak bisa memaksa keinginan untuk semua orang di sekeliling Anda menjadi baik.

Berharap Kesempurnaan
Harapan yang tidak realistis hanya akan membuat Anda kecewa. Tidak ada yang sempurna termasuk Anda bukan? Semua orang punya salah dan tidak pernah lepas dari kesalahan. Jangan merasa marah jika seseorang menunjukkan hal yang kurang dalam tindakan atau kata-kata mereka. Lebih memahami dan menerima merupakan solusi terbaik.

Semoga bermanfaat !

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s