:: Seperti Bunga Matahari ::

seperti-bunga-matahari Pernahkah Anda berada dalam kondisi yang sangat membingungkan, di antara beberapa pilihan yang membuat Anda merasa tertekan, dihimpit berbagai masalah yang membuat Anda ingin lari dan bersembunyi? Apa yang akan Anda lakukan di tengah kebingungan itu?

Ada yang bilang hidup itu sederhana, namun banyak juga yang bilang bahwa hidup itu sangat kompleks. Banyak masalah timbul di setiap langkah kita, membuat kita semakin dewasa, semakin berpengalaman, namun juga membuat kita stress dan tertekan.

Beberapa pilihan yang ada memang menggiurkan, hal yang paling sulit adalah menentukan mana pilihan yang akan ditunjuk. Timbul keraguan di benak kita setiap berhadapan dengan beberapa pilihan. Ingatlah untuk selalu berhati-hati, karena pilihan itu terkadang menyesatkan dan menipu. Bisa saja pilihan itu malah membawa masalah lain.

Ah mengapa kedengarannya semakin membingungkan? Ya ambil saja solusi simpelnya, jika memang ada beberapa pilihan, lihat kembali plus minus di balik pilihan-pilihan tersebut. Dan yang terpenting adalah ikuti suara hati Anda. Coba Anda lihat bunga matahari yang selalu bersinar mengikuti sinar matahari. Katakan saja sinar matahari ini adalah suara hati si bunga. Walaupun mungkin si Lily atau Tulip menoleh ke kiri atau ke kanan, bunga matahari akan tetap mengikuti arah sinar matahari.

Jadi mengapa Anda masih ragu menentukan pilihan Anda? Diam sesaat, dengarkan apa kata suara hati Anda. Nah terjawab kan. Semoga pilihan yang telah Anda tentukan adalah yang terbaik untuk Anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s