:: Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan ::

segala-sesuatu-terjadi-karena-suatu-alasanCNI DC715 – Kadang-kadang orang datang ke dalam hidup kita dan kita langsung tahu bahwa mereka dimaksudkan untuk itu, mereka melayani sebuah tujuan, mengajarkan pelajaran atau membantu mencari tahu siapa kita atau kita ingin menjadi siapa.

Kita tidak pernah tahu siapa orang-orang ini. Mungkin teman sekamar kita, tetangga kita, guru, teman yang telah lama menghilang, kekasih atau bahkan orang asing. Ketika kita mengunci mata dengan mereka, kita tahu bahwa saat itu mereka akan mempengaruhi kehidupan kita dalam beberapa cara.

Kadang-kadang hal-hal yang terjadi pada kita tampak mengerikan, menyakitkan, dan tidak adil. Tetapi dalam refleksi kita menyadari bahwa tanpa mengatasi rintangan kita tidak akan pernah menyadari potensi kita, kekuatan hati kita.

Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Tidak ada yang terjadi secara kebetulan atau dengan cara baik atau nasib buruk. Penyakit, cedera, cinta, saat hilang atau kebesaran yang sejati dan kebodohan belaka, semua terjadi untuk menguji batas jiwa.

Tanpa ujian kecil, jika menjadi sebuah peristiwa, penyakit atau hubungan, kehidupan akan seperti beraspal, lurus, jalan datar, dan mulus ke mana-mana. Aman dan nyaman tapi membosankan dan sama sekali tidak ada gunanya.

Orang-orang yang kita temui yang mempengaruhi kehidupan dan keberhasilan serta kejatuhan yang kita alami, mereka adalah orang-orang yang membuat siapa kita. Bahkan pengalaman buruk yang bisa kita ambil hikmahnya. Mereka adalah yang paling sulit dan mungkin yang paling penting.

Jika seseorang menyakiti kita, mengkhianati kita, atau menghancurkan hati kita, ampunilah mereka, karena mereka telah membantu kita belajar tentang kepercayaan dan pentingnya berhati-hati kepada siapa kita membuka hati kita.

Jika seseorang mencintai kita, cinta mereka kembali tanpa syarat, tidak hanya karena mereka mencintai kita, tetapi karena mereka mengajar kita untuk mencintai dan membuka hati dan mata untuk hal-hal yang tidak akan pernah kita lihat atau rasa tanpa mereka.

Mari kita lakukan setiap hari. Menghargai setiap saat dan mengambil darinya segala sesuatu yang mungkin bisa, yang mungkin tidak kita alami lagi. Berbicara dengan orang yang kita tidak pernah berbicara dengannya sebelumnya, dan benar-benar mendengarkan, biarkan diri jatuh cinta, membebaskan, dan menetapkan pemadangan yang tinggi. Kita dapat membuat apa pun hidup kita yang kita inginkan. Membuat hidup kita sendiri.

Kita semua yang terbaik dalam upaya perjuangan dalam hidup. Mari miliki semangat juang dan tidak pernah ragu-ragu untuk kembali berjuang!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s