Mau jauh dari penyakit kronis ? Perbanyak Konsumsi Serat!

konsumsi-serat-memperkecil-risiko-terkena-penyakit-kronisOrang yang rutin mengonsumsi serat, kecil kemungkinan untuk berumur pendek, demikian hasil studi terbaru. Katalog #produkCNI lengkap, cek IG @cni.store

Melansir foxnews, potensi serat terbukti meminalisir risiko terkena berbagai #penyakitkronis, seperti jantung, diabetes, dan beberapa jenis kanker.

“Setiap orang harus memotivasi diri mereka untuk mengonsumsi lebih banyak serat. Ini berpotensi memperkecil kematian dini,” jelas Yang Yang, dari Shanghai Cancer Institute, China.

Tidak hanya itu saja, manfaat mengonsumsi serat juga meningkatkan kemungkinan penurunan berat badan.

“Makanan tinggi serat akan membuat seseorang merasa kenyang lebih cepat, lebih lama, yang tentu saja membantu mengatasi kenaikan berat badan dan makan berlebihan,” jelas Victoria Burley, peneliti dari University of Leeds, Inggris.

CNI Organik Dietary Fiber Powder adalah suplemen serat yang terbuat dari beragam tanaman hasil pertanian Organik dari Montana, Amerika Serikat, daerah dengan air, udara, dan daratan yang bersih. Kandungan serat dalam CNI Organik Dietary Fiber Powder berasal dari biji dan kacang kacangan yang kaya serat larut dan tidak larut air.

Kemasan: 15 stick Rp. 360.000

WA: 082211110715
Telegram: @CNIshop
LINE@ : @cnishopdc715 (pakai @)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s